Ditunda Lagi ! Sekolah Tatap Muka di Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 10 Juli 2021

    Ditunda Lagi ! Sekolah Tatap Muka di Tanah Bumbu

    ilustrasi
    Para orangtua dan walimurid baik PAUD, TK, SD dan SMP dan sederajat di Tanah Bumbu; sudah mulai lega dengan rencana sekolah tatap muka yang akan dilaksanakan pada hari Senin (12/07/21) mendatang.

    Recana tersebut disambut gembira dikarenaka setelah sekian lama para anak didik dan murid melaksanakan pembelajaran secara Daring.

    Tak sedikit para orangtua dan walimurid yang sudah bersiap dan mempersiapkan berbagai keperluan untuk anak-anak mereka turun ke sekolah lagi seperti; pakaian seragam, ATK, sepatu dan sebagainya.

    Namun kelegaan mereka tersebut tertunda dengan adanya peningkatan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

    "Ya kembali ditunda. Adanya peningkatan yang terpapar Covid-19, jadi Tim Gugus Tugas Covid-19 meminta untuk menunda pelaksanaan tatap muka terbatas," ungkap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Bumbu, Eka Saptudin, ketika dihubungi media ini, Sabtu (10/07/21).

    "Wah jadi kecele kita, padahal aku sudah beli sepatu untuk keperluan anak turun ke sekolah Senin nanti. Kalau tahu ditunda mendingan duitnya dibelikan keperluan lainnya," ungkap seorang tua murid dengan kecewa.


    Ditambahkan Eka Saprudin, penundaan tersebut sampai situasi kondisi sudah dinyatakan aman untuk pelaksanaan tatap muka terbatas. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...