Disdagri Tanah Bumbu Adakan Pasar Murah di Kecamatan Mantewe - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 09 Juli 2021

    Disdagri Tanah Bumbu Adakan Pasar Murah di Kecamatan Mantewe

    Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Kabupaten Tanah Bumbu berkerjasama dengan Dinas Perdagangan Propinsi Kalsel, melakukan operasi pasar murah di Desa Bulurejo Kecamatan Mantewe, Jumat (09/07/21). 

    Selain itu juga berkerjasama dengan beberapa Dinas di lingkup Pemkab Tanah Bumbu antara lain Dinas Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian, Bulog Tanah Bumbu, 1 departemen store di Banjarmasin dan 1 brand produk makanan dan pangan terkenal di Indonesia.

    Pelaksanaan operasi pasar murah tersebut tetap mengedepankan Prokes. Antusias masyarakar sangat luar biasa karena mereka merasa sangat terbantu dengan harga kebutuhan yang terjangkau apalagi di kondisi pandemi Covid-19. 

    Di operasi pasar murah yang dihadiri dan dipantau langsung oleh Kepala Disdagri Kabupaten Tanah Bumbu, Deny Haryanto, SE, MM ini, sejumlah kebutuhan dijual dengan harga cukup terjangkau antara lain daging sapi dijual -per 1 kilo cuma Rp 85 ribu, gula premium seharga Rp 12 ribu per kilo, minyak goreng kemasan Rp 12 ribu per liter, telur ayam 1 rak seharga  Rp 35 ribu, dan lainnya. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...