Apel Pelepasan Bansos di Polres Tanah Bumbu Sebar 500 Paket Sembako - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 16 Juli 2021

    Apel Pelepasan Bansos di Polres Tanah Bumbu Sebar 500 Paket Sembako

    Bertempat di halaman Mapolres Tanah Bumbu, Jumat (16/07/21), dilaksanakan Apel Pelepasan Distribusi Bansos Pemerintah Secara Serentak dalam rangka PPKM Mikro dengan distribusi sebanyak 500 Paket Sembako, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih, SH, SIK, ST.

    Hadir dalam Wakapolres Tanah Bumbu, Kompol Novy Adhy Wibowo, SIK, para Kabag, para Kasat, para Perwira, Sat Lantas, para Bhabinkamtibmas Polres Tanah Bumbu serta para Bhabinsa Kodim 1022/TNB 

    "Kita ketahui bersama pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir, selaras dengan itu Perintah pimpinan kita dalam hal ini bapak Kapolri dan Bapak Panglima TNI memerintahkan kepada jajaran seluruh Indonesia untuk saling membantu beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang ada di Indonesia, salah satunya adalah kegiatan bantuan sosial dalam rangka PPKM Mikro," arahan Kapolres Tanah Bumbu.

    Ditambahkan, dengan adanya bantuan sosial ini ia mengharapkan para Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersinegri dengan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat, salah satunya adalah meringankan beban masyarakat.

    "Diharapkan rekan-rekan tetap menjaga kesehatan dan patuhi prokes dimanapun rekan-rekan bertugas, mengingat dengan pandemi Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu sangat tinggi," tutup Kapolres. (Red/Rel) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...