Anggota DPRD Kotabaru Ini Tempuh Medan 'Offroad' Temui Warga di Pelosok - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 29 Juli 2021

    Anggota DPRD Kotabaru Ini Tempuh Medan 'Offroad' Temui Warga di Pelosok

    Meski harus menempuh medan yang bisa dikategorikan offroad, tak menyurutkan langkah Anggota Legislatif ini melakukan reses dan mengunjungi warga di pelosok.

    Adalah Rabbiansyah, S.Sos yang akrab disapa Roby, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Partai Perindo, melakukan reses tahap II ke Desa Wonorejo Kecamatan Pamukan Utara dan ke Desa Gunung Batu Besar Kecamatan Sampanahan.

    Kondisi jalan yang lumayan rusak mengharuskan Roby menggunakan sepeda motor, yang memang sudah menjadi kebiasaannya naik sepeda motor dalam bertugas selaku Wakil Rakyat.

    Kepada warga Roby mengabarkan di tahun 2021 ini baik untuk Desa Wonorejo maupun Gunung Batu Besar masing-masing akan memperoleh fasilitas pendukung kesehatan yakni mobil Ambulance, yang melalui dana aspirasi Dewan atau biasa disebut Pokran (Pokok Pikiran).

    "Serahterima masih menunggu kesiapan administrasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru," ungkap Roby.

    Di kesempatan itu Roby berpesan untuk hibah mobil ambulance tersebut agar dijaga, dirawat bersama oleh warga, karena banyak keluhan warga jika ingin berobat atau melahirkan sangat terkendala armada untuk ke rumah sakit. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...