Anak dan Menantu Konglomerat Aburizal Bakrie Ditangkap Polisi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 08 Juli 2021

    Anak dan Menantu Konglomerat Aburizal Bakrie Ditangkap Polisi

    courtesy : popbela.com
    Tamparan keras.

    Kalimat di atas patut ditujukan kepada Aburizal Bakrie, seorang Konglomerat serta sejumlah status yang disandangnya. Apa hal ?
    Anaknya, Ardi Bakrie dan menantunya yang dikenal sebagai Aktris ternama di Indonesia yakni Nia Ramadhani; hari ini Kamis (08/07/21), ramai jadi topik aktual pemberitaan di banyak media di negeri ini, karena pasangan suami istri itu ditangkap Polda Metro Jaya terkait dugaan Narkoba.


    Dilansir dari Metro TV; pernyataan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, membenarkan penangkapan terhadap pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

    Mata para orang Indonesia pun langsung tertuju kepada sosok Aburizal Bakrie, ayah dari Ardi Bakrie. Konglomerat tersebut diketahui merupakan satu diantara orang kaya di kawasan Asia tenggara dan Indonesia. Sejumlah perusahaan diketahui merupakan milik Konglomerat Aburizal Bakrie, sebut saja PT Krakatau Steel, PT Arutmin Indonesia melalui Bumi Resources yang merupakan penguasa di bidang pertambangan di wilayah Kalsel. Selain itu Aburizal Bakrie juga diketahui mempunyai perusahaan media yakni TV One. 

    Pada penangkapan terhadap pasangan Pengusaha dan Aktris tak disebutkan berapa jumlah barang bukti yang berhasil disita pihak Kepolisian. Dan saat ini keduanya dalam pemeriksaan. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...