[Advertorial] Setdakab Kotabaru Adakan Forum Konsultasi Publik 2021 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 23 Juli 2021

    [Advertorial] Setdakab Kotabaru Adakan Forum Konsultasi Publik 2021

    Bupati Kotabaru, Said Jafar menghadiri sekaligus membuka Forum Konsultasi Publik (FKP) tahun 2021, bertempat di Operation Room, Kamis (22/07/21), turut dihadiri Wakil Bupati, Andi Rudi Latif dan Sekdakab, Dts. Said Akhmad, MM. 

    FKP itu dimaksudkan sebagai wadah dan media peningkatan pelayanan publik yang bertujuan untuk menampung memasukan, menyamakan persepsi bagaimana meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

    Bupati Kotabaru  berharap dengan diadakannya forum ini dapat menjadi acuan dalam menetapkan kebijakan sehingga dapat meningkatkankan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Kotabaru.

    Menurut Bupati, partisipasi masyarakat juga sangat perlu diperhatikan karena masyarakat selaku pengguna layanan dan intinya tujuan pelayanan publik adalah bagaimana kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang adil, transparan dan akuntabel.

    Forum juga dapat memberikan pemahaman hingga solusi antara penyelenggara pelayan dan masyarakat sehingga memperoleh pembahasan rancangan, penerapan, dampak dan evaluasi kebijakan yang ditetapkan oleh penyelenggara pelayanan sehingga diperoleh kebijakan yang efektif dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik. (Anto/Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...