[Advertorial] Pembinaan PKK di Desa Bandar Raya Ketua TP PKK Kotabaru Serahkan Bansos PKH - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 07 Juli 2021

    [Advertorial] Pembinaan PKK di Desa Bandar Raya Ketua TP PKK Kotabaru Serahkan Bansos PKH

    Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPPAP2KB) Kabupaten Kotabaru melakukan pembinaan dan pelaksanaan TPK2D di Desa Bandar Raya Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Selasa (06/07/21).

    Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru, Hj. Fatma Idiana, Kadis PPPA2KB, Cipta waspada, Camat Pulau Laut Tanjung Selayar bersama Ketua TP PKK Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar dan para Pengurusnya.

    Hj. Fatma Idiana menginginkan kegiatan TPK2D ini bukan sekedar simbolis mencari kemenangan tapi ia ingin Desa Bandar Raya bisa lebih maju baik dari SDM dan dari segi taraf hidup masyarakatnya.

    Kepala DPPPAP2KB mengatakan, kegiatan TPK2D di Desa Bandar Raya memang secara intens sudah dilakukan dan secara bergiliran SKPD melakukan baik itu pembinaan, bantuan dan melakukan kegiatan TPK2D supaya bisa mewakili Kabupaten Kotabaru ke tingkat Propinsi.

    "Kami menyetujui sinergitas yang kuat dengan berkerjasama satu sama lain," kata Cipta Waspada.

    Selain itu dilaksanakan pemberian Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) kepada 5 warga Desa Bandar Raya yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru. (Anto) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...