[Advertorial] Berkejasama Dengan KADIN Ratusan Karyawan PT Indocement Ikuti Vaksinasi Gotong Royong - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 07 Juli 2021

    [Advertorial] Berkejasama Dengan KADIN Ratusan Karyawan PT Indocement Ikuti Vaksinasi Gotong Royong

    Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, para karyawan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun (ITP) mengikuti Program Vaksinasi Gotong Royong.

    Hadir pada kegiatan tersebut antara lain General Manager PT ITP Tbk Plant Tarjun, Retnawan Widhiantoro, Plant Manager, Agus Fahri Rasad, Departement Head, Ikatan Staf Management, Arya Maulana Saifuddin serta jajaran management, Serikat Pekerja, Winarno, dan karyawan dari setiap Departement PT ITP Tbk Plant Tarjun.

    Kegiatan vaksinasi berkerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) dan Ciputra Mitra Hospital sebagai vaksinator, dilaksanakan di Klinik PT ITP dengan penangungjawab dr. Ahyadi.

    Mewakili Direksi, GM Operation PT ITP Tbk Plant Tarjun, Retnawan Widhiantoro, mengatakan vaksinasi ini merupakan bentuk upaya management perusahaan dalam memberikan proteksi menyeluruh bagi seluruh karyawan PT Indocement dalam menghadapi pandemi Covid-19.

    Senada dengan itu SHECSR Departement Head, H. Teguh Iman Basuki melalui Health Section Head, dr. Ahyadi mangatakan vaksinasi gotong royong ini dilaksanakan kepada 760 karyawan PT Indocement. 

    Pelaksanaan vaksinasi dijadualkan selama 2 hari dari tanggal 7 dan 8 Juli 2021 sebagai pemenuhan protokol kesehatan. (Rel/DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...