Target Jadi Serambi Medinah, Tanah Bumbu Intens Laksanakan Manajemen Ilahiyah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 25 Juni 2021

    Target Jadi Serambi Medinah, Tanah Bumbu Intens Laksanakan Manajemen Ilahiyah

    “Mari kita dukung program Bupati untuk menjadikan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah. Justru awal kegiatan Manejemen Ilahiyah inilah langkah awal wacana Bupati bisa terwujud demi mendapatkan ridha Allah SWT,” ucap Andi Aminuddin, Asisten Setdakab Tanah Bumbu Bidang Administrasi Umum, saat memantau kegiatan terkait manajemen ilahiyah, di Dinas Kominfo, Kamis (24/06/21).


    Kegiatan Program Manajemen Ilahiyah, merupakan program di lingkup Pemkab Tanah Bumbu yang identik dengan sosok dr. Zairullah Azhar, yang dicanangkan sejak Tanah Bumbu berdiri sebagai kabupaten baru dan ia menjadi Pejabat Bupati dan Bupati Definitif pada kurun waktu dari 2003 hingga 2010.


    Terpilih dan duduknya kembali dr. Zairullah Azhar sebagai Bupati Tanah Bumbu, melanjutkan kembali programnya terdahulu yang kali ini disertai target menjadikan Tanah Bumbu sebagai Serambi Medinah.


    Untuk itulah pelaksanaan program manajemen ilahiyah dimulai dari lingkup Pemkab, di tiap SKPD; dengan pelaksanaan ajaran agama (Islam, Red) bagi para PNS/ASN maupun para Pejabat yang beragama Islam, seperti shalat dhuha dan tadarus qur'an. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...