Setelah Dapat Dukungan Mantan Bupati Tanah Bumbu, Ratna LIDA Dapat Dukungan Mantan Bupati Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 18 Juni 2021

    Setelah Dapat Dukungan Mantan Bupati Tanah Bumbu, Ratna LIDA Dapat Dukungan Mantan Bupati Kotabaru

    4 dari 5 Juri memberikan standing ovation kepada duet Ratna dan Selfi pada penampilan keduanya di ajang Liga Dangdut (LIDA) Indosiar pada 14 Juni 2021 lalu.

    Standing ovation oleh 4 Juri itu terutama diberikan tentu kepada Ratna selaku peserta LIDA 2021 asal Kotabaru Kalsel, yang cukup memukau tidak saja penonton tapi juga para Juri saat membawakan lagu berjudul 'Tak pantas' berduet dengan Selfi.

    Entah kebetulan Ratna dan Selfi sama-sama berasal dari 'Selatan' yakni Ratna berasal dari Kalimantan Selatan sedangkan Selfi yang merupakan Juara LIDA 2018 itu berasal dari Sulawesi Selatan.

    Kini Kalsel terutama Kotabaru memiliki idola baru di blantika dangdut yakni Ratna, yang penampilannya selalu dinanti banyak warga, dan menjadi harapan mereka agar Ratna bisa menjadi juara di LIDA 2021 ini. 


    Tak urung Ratna pun mendapat banyak dukungan tidak saja dari warga tapi dari sejumlah publik figur dan tokoh di Kalsel terutama asal Kotabaru dan Tanah Bumbu, sebut saja Mantan Bupati Tanah Bumbu, Mardani H. Maming, Wakil Ketua DPRD Kalsel, M. Syaripuddin, Bupati Kotabaru, Said Jafar, Sekdakab Kotabaru, Said Akhmad, dan lainnya.

    Seolah tak ingin ketinggalan, Mantan Bupati Kotabaru 2 periode, Sjahrani Mataja pun memberikan dukungannya kepada Ratna, yang mana diikuti pula dukungan dari M. Iqbal Yudiannoor, Anggota DPRD Kalsel yang merupakan putra dari Mantan Bupati Kotabaru dari tahun 2000 hingga 2010. 

    Ayo warga Kabupaten Kotabaru umumnya warga 'Banua' Kalsel terus berikan dukungan kepada Ratna agar terus membawa reputasi daerah. (Red)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...