Sejumlah Posisi Kepala SKPD Lowong, Pemkab Kotabaru Buka Seleksi Tahun Ini - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 18 Juni 2021

    Sejumlah Posisi Kepala SKPD Lowong, Pemkab Kotabaru Buka Seleksi Tahun Ini

     “Selamat atas kepercayaan yang diberikan masyarakat, daerah, bangsa dan Negara. Laksanakan kebijakan publik dengan penuh integritas dan tanggungjawab dengan menerapkan prinsip transparansi dan inovatif demi tercapainya target kinerja,”ujar Bupati Kotabaru, Said Jafar, pada sambutannya usai melantik 9 Kepala SKPD di lingkup Pemkab Kotabaru, Kamis (17/06/21). 

    Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), H. Minggu Basuki,  menjelaskan Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik merupakan hasil dari seleksi yang dilaksanakan pada bulan Oktober sampai dengan Desember pada tahun 2020. 

    Dipaparkannya lebih lanjut, pelantikan ini memang sangat ditunggu karena Pelaksana Tugas (Plt) yang ditunjuk sudah menjabat lebih dari 1 tahun. 


    "Sehubungan dengan pelaksanaan Pilkada serentak pelaksanaan pelantikan menjadi tertunda. Alhamdulillah pelantikan sudah mendapatkan persetujuan dari Menteri Dalam Negeri," terang Minggu Basuki. 


    Ditambahkannya, tahun ini akan kembali dilaksanakan Uji Kompetensi bagi Kepala SKPD dan juga akan dilaksanakan seleksi terbuka untuk Jabatan Kepala SKPD yang lowong antara lain, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian Dan Perdagangan, serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa. (RnS)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...