Razia Penegakkan Prokes Puluhan Warga Terjaring - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 16 Juni 2021

    Razia Penegakkan Prokes Puluhan Warga Terjaring

    Tim Satgas Hukum Covid-19 Kabupaten Kapuas Kalteng terus mendisiplikan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

    Syahripin, S.Sos, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas melalui Kepala Bidang Penegakkan Peraturan Daerah, Ricky Adi Saputra, S.STP, MM menyampaikan, Satgas Hukum Covid-19 ini terdiri dari Kodim 1011/KLK, Sub Den POM/KLK , TNI AL, Pores Kapuas, Sat Pol PP dan Damkar, BPBD, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas, Kalteng.

    “Pada kesempatan ini kami telah melakukan razia masker yang berlokasi di jalan Anggrek wilayah pasar Kuala Kapuas dan dalam razia itu menjaring 39 orang yang kedapatan melanggar Prokes seperti tidak menggunakan masker dan kami peringatkan serta memberikan edukasi agar patuh Prokes,” tutur Ricky, Selasa (15/06/21).

    Ia menegaskan tidak henti-hentinya Tim Gabungan Penegakkan Hukum Prokes ini terus mengingatkan masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya Prokes untuk kesadaraan semua pihak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    “Tim Satgas terus menegakkan Prokes dengan ketat demi keberhasilan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas. Kegiatan penegakkan hukum Prokes akan terus dijalankan dalam rangka mengendalikan dan menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.  (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...