Peduli Gizi Anak Bupati Tanah Bumbu Minta Posyandu Aktif Tidak Mati Suri - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 16 Juni 2021

    Peduli Gizi Anak Bupati Tanah Bumbu Minta Posyandu Aktif Tidak Mati Suri

    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar sangat peduli dengan kesehatan masyarakat, diantaranya kepedulian terhadap gizi anak dimana perbaikan gizi anak ini memberikan dampak yang besar bagi generasi penerus pembangunan bangsa.

    Untuk itu ia pun menghendaki agar pelayanan oleh Psyandu jangan sampai mati suri, tetap terus dibuka untuk memberikan pelayanan kepada para anak.

    Hal itu seperti disampaikan Bupati tanah Bumbu melalui Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Ny. Hj. Wahyu Windarti, saat Rakoor Pokjanal Posyandu, Rabu (16/06/21), di Sekretariat TP PKK Tanah Bumbu.

    Dikatakan Ny. Hj. Wahyu Windarti, saat pandemi Covid-19 tidak sedikit Posyandu yang tidak aktif lagi. Ia menghendaki Posyandu harus aktif lagi walaupun pandemi Covid-19. Caranya yaitu dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Bila tak diaktifkan maka tentunya sangat disayangkan karena akan berdampak pada terlantarnya gizi anak dan kesehatan ibu.

    “Pesan pak Bupati, perhatikan PKK Kecamatan dan Desa. PKK harus aktif di kegiatan dan turun ke desa. Tanpa PKK pemerintah tidak bisa mencakup semua pembangunan karena PKK mitra kerja pemerintah ikut menyejahterakan masyarakat,” ujar Ny. Hj. Wahyu Windarti yang tak lain adalah istri dr. Zairullah Azhar.

    Tak cuma itu, ia pun minta Posyandu yang aktif agar ditingkatkan lagi pelayanannya. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...