Lanal Kotabaru Berikan 200 Vaksin ke Masyarakat Maritim - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 29 Juni 2021

    Lanal Kotabaru Berikan 200 Vaksin ke Masyarakat Maritim

    Dalam rangka mendukung program Pemerintah percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid19, Pangkalan TNI AL Kotabaru (Lanal Kotabaru) melaksanakan vaksinasi yang berlokasi di Pelabuhan Pelindo III Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Selasa (29/06/21).

    Pelaksanaan vaksinasi ini juga berdasarkan perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI Yudo Margono.

    Vaksinasi dengan tema "Serbuan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim" ini dihadiri oleh Komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto. 

    Dalam kegiatan ini Lanal Kotabaru bersinergi dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Kotabaru guna memaksimaslkan pelayanan kepada masyarakat pesisir yang belum menerima vaksinasi covid-19. Dalam pelaksanaannya Tim Vaksinator yang terdiri tenaga medis Lanal Kotabaru, Dinas Kesehatan dan Puskesmas Kotabaru memberikan vaksin kepada 200 orang dari usia 18 tahun hingga 50 tahun. Sasaran vaksinasi ini adalah para ABK Kapal, pekerja bongkar muat dan masyarakat pesisir di sekitar lokasi pelaksanaan.

    Pelaksanaan vaksinasi ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, peserta wajib cuci tangan, pakai masker dan harus tertib agar tidak terjadi kerumunan. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...