Kunjungi BP Tapera Waket DPRD Kalsel Minta Agar Honorer Dapat Fasilitas Kepemilikan Rumah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 12 Juni 2021

    Kunjungi BP Tapera Waket DPRD Kalsel Minta Agar Honorer Dapat Fasilitas Kepemilikan Rumah

    Wakil ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP mengharapkan tidak hanya PNS, TNI, Polri, dan Karyawan BUMN, tetapi juga tenaga kontrak dan honorer ataupun P3K nantinya juga mendapatkan program wajib dari pemerintah khususnya masyarakat Kalsel bisa memiliki rumah dengan berbagai manfaat dan kemudahan dari fasilitas (Kredit Pemilikan Rumah) Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera).

    Hal itu disampaikan Politisi dari PDIP itu pada kunjungan kerjanya bersama Komisi III (Bidang Insprastruktur dan Pembangunan) DPRD Propinsi Kalsel Ke BP TAPERA (Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat), Jumat (11/06/21), di Jakarta.

    Eko Hariantoro sebagai Deputi Komisioner Bidang Pengerahan Dana Tapera menjelaskan, PNS seluruhnya sudah dipotong iuran untuk Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera). Nah PNS kini bisa segera memiliki hunian dengan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Tapera.

    Khusus PNS terdapat sejumlah persyaratan bagi PNS telah diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 25 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Tabungan Perumahan Rakyat yang dirilis pada Juni 2020 lalu. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...