Berlaga Lagi Nanti Malam, Ayo Dukung Ratna LIDA - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 14 Juni 2021

    Berlaga Lagi Nanti Malam, Ayo Dukung Ratna LIDA

    Peserta Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2021 asal Kabupaten Kotabaru, Ratna, kini sudah berada di 9 besar, dan terus berjuang untuk maju ke babak berikutnya.

    Ratna yang tidak saja membawa nama Kabupaten Kotabaru tapi juga Kalsel dan Kalimantan ini, akan kembali tampil nanti malam, Senin, jam 20.30 WIB. Untuk itu Ratna pun mengharapkan dukungan para warga Kalimantan pada umumnya serta Kalsel dan Kotabaru pada khususnya, dukungan tidak saja moril tapi juga dukungan SMS agar ia bisa terus melaju hingga menjadi terbaik di ajang musik dangdut tersebut.

    "Ratna itu kini sudah bisa disebut artis. Nantinya akan kita terus sertakan diacara-acara yang dilaksanakan di Kotabaru terutama acara Pemkab," ujar Said Akhmad, yang juga merupakan Sekdakab Kotabaru, baru-baru tadi.

    Said Akhmad sangat optimis dan antusias secara konsisten terus memberikan dukungannya kepada Ratna. Dan ia pun mengimbau kepada warga Banua agar tetap dan teru memberikan dukungannya kepada Ratna.

    Dukungan kepada Ratna diketahui juga datang dari para figur publik diantaranya Mardani H. Maming, Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode yang kini menjabat sebagai Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Selain itu yang juga terus memberikan dukungannya adalah M. Syaripuddin, Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, serta Saipul Rahman, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tanah Bumbu yang boleh dikatakan penggemar dan pencinta musik dan lagu dangdut.

    Ayo warga Banua Kalimantan Selatan dukung Ratna, berikan dukungan berupa SMS supaya Ratna bisa terus mengibarkan nama Banua Kalimantan Selatan. (Red)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...