Bupati Tanah Bumbu Akan Lantik Ambo Sakka Sebagai Sekdakab - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 13 Juni 2021

    Bupati Tanah Bumbu Akan Lantik Ambo Sakka Sebagai Sekdakab

    Dr. H. Ambo Sakka, M.Pd (foto : grafikanews)
    Sempat beredar adanya figur lain yang digadang-gadang akan menduduki posisi Sekdakab Tanah Bumbu, akhirnya siapa yang akan menjadi Sekdakab Tanah Bumbu akan terjawab besok Senin (14/06/21), pada pelantikan Sekdakab yang akan dilakukan oleh Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar.

    Undangan terkait pelantikan Sekdakab Tanah Bumbu sudah disebar secara virtual di kalangan para Pejabat di lingkup Pemkab Tanah Bumbu yang ditujukan kepada para Staf Ahli Bupati, para Asisten, seluruh Kepala Dinas dan Badan, para Kabag serta para Camat berserta istri. 

    Pelantikan Sekdakab sesuai isi undangan akan dilakukan pada jam 08.00 WITa, di Ruang Rapat Bersujud I Kantor Bupati Tanah Bumbu.

    Terkait rencana pelantikan Sekdakab tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tanah Bumbu, Ardiansyah, S.Sos ketika dikonfirmasi; membenarkan, dan ketika ditanya apakah yang dilantik sebagai Sekdakab adalah Ambo Sakka, Ardiansyah menjawab singkat, "ya."

    Diketahui Dr. H. Ambo Sakka, M.Pd menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekdakab Tanah Bumbu sejak dikeluarkannya Surat Bupati Tanah Bumbu Nomor T/821/3899/BKD-MP.3.BUP/X.2020 tertanggal 22 Oktober 2020 pasca dinonaktifkannya Rooswandi Salem sebagai Sekdakab Tanah Bumbu.

    Jabatan sebelumnya Ambo Sakka adalah sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Jabatan lainnya yang sempat dipegang oleh Ambo Sakka adalah Kepala Dinas Pendidikan. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...