[Advertorial] Bupati Kotabaru Lantik 9 Pejabat Pimpinan SKPD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 17 Juni 2021

    [Advertorial] Bupati Kotabaru Lantik 9 Pejabat Pimpinan SKPD


    Seperti yang telah diisyaratkan oleh Sekdakab Kotabatu, Drs. Said Akhmad, MM sebelumnya, Bupati Kotabaru, Said Jafar melantik Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemkab Kotabaru, Kamis (17/06/21), bertempat di gedung Paris Barantai Kotabaru.

    Terdapat 9 Pejabat berdasarkan Keputusan Bupati Kotabaru Nomor : 821.22/ 003/ BKPSDM yakni Khairil Fajri, S.STP sebagai Asisten Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Selamat Riyadi, S.Pd, MEd sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Suprati Tri Astuti, ST, M menjabat Kepala Dinas Kesehatan, Nurviza, SH, MH sebagai Kepala Dinas Sosial, Akhmad Rajudinor, SH, MH menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Drs. H. Minggu Basuki, M.AP menjabat Kepala Dinas BKPSDM, Risa Ahyani, SE, M.Si menjabat Kepala BPKAD, Johanuddin, S.Pd menjabat sebagai Kepala Pelaksana BPBD dan H. Said Rizani Fahrani, S.Sos menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.


    "Kita berharap kepada ASN yang sudah dilantik ini agar memacu pertumbuhan ekonomi dan melindungi persoalan kesehatan pada masyarakat, dan serta melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan tanggungjawab yang diberikan sesuai dengan visi misi Pemkab Kotabaru. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...