Tim Saber Pungli Datangi Disdukcapil Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 28 Mei 2021

    Tim Saber Pungli Datangi Disdukcapil Kapuas

    Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas Kalteng, menerima kunjungan dari Tim Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli), Kamis (27/05/21).

    Kunjungan Tim Satgas Saber Pungli ini dipimpin Iqbal Sengaji, SIK, M.Si selaku Ketua Pelaksana didampingi Waket Pelaksana I, II, Sekretaris I, II, III dan para Ketua Pokja

    Tim tersebut disambut Plt Kepala Disdukcapil Kabupaten Kapuas, Sipie S. Bungai, S.Sos, M.AP didampingi Kepala Bidangnya. Ia menjawab secara langsung beberapa pertanyaan-pertanyaan yang diajukan Ketua Tim terkait mekanisme pelayanan yang ada pada Dinas tersebut

    “Pelayanan yang ada pada Disdukcapil ini sekarang sudah lebih dipermudah persyaratannya, setiap berkas permohonan masyarakat untuk mendapatkan dokumen kependudukan, semuanya dapat selesai dalam waktu kurang lebih 5 menit saja dan semuanya didapatkan secara gratis atau tanpa biaya,” kata Sipie.

    Pada kegiatan itu Tim Satgas Saber Pungli juga memasang stiker Stop Pungli dan berisikan imbauan dan informasi pengaduan terkait Pungli. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...