Reses, Politisi PDIP Ini Akan Jaring Aspirasi di 12 Kecamatan di Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 03 Mei 2021

    Reses, Politisi PDIP Ini Akan Jaring Aspirasi di 12 Kecamatan di Tanah Bumbu

    Dimulai dari Sabtu (01/05/21) hingga Sabtu (08/05/21), Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP akan melakukan Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di 12 Kecamatan se Kabupaten Tanah Bumbu.

    Mengawali Resesnya, Politisi dari PDIP itu akan menjaring aspirasi dari para warga Kecamatan Sungai Loban, Kusan Hilir dan Kusan Tengah.

    Selanjutnya, Reses akan dilaksanakan di Kecamatan Batulicin, Mantewe, Simpang Empat, Karang Bintang, Angsana, Kuranji, Teluk Kepayang dan Kecamatan Kusan Hulu.

    Reses di hari pertama Waket DPRD Kalsel itu menyerap aspirasi warga terkait masalah Penerangan Jalan Umum (PJU) dari Propinsi, Lampu Peringatan (Warning Light), Bantuan Mesin dan Alat Tangkap untuk Nelayan, Bagang, Jalan Usaha Tani, Mesin Panen, Traktor dan lainnya.

    Selanjutnya ia berharap, apa yang dilakukannya itu bisa membawa manfaat bagi masyarakat banyak, karena ujarnya kapan lagi ia bisa memberikan sumbangsih untuk mereka.

    "Yang jelas segala aspirasi yang disampaikan oleh mereka, akan saya bawa ke Pemprop Kalsel dan akan saya perjuangkan agar bisa terwujud, mungkin saja apa yang mereka sampaikan ke saya itu sudah pernah mereka sampaikan, dan saya berharap pemerintah daerah juga ikut membantu," tutup Politisi yang dikenal dengan panggilan Bang Dhien di kalangan para anak muda itu. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...