Inilah 12 SKPD di Kotabaru Penerima DAK Fisik dan Non Fisik Tahun 2021 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 05 Mei 2021

    Inilah 12 SKPD di Kotabaru Penerima DAK Fisik dan Non Fisik Tahun 2021

    Setdakab Kotabaru baru-baru ini mengadakan Rapat Koordinasi (Rakoor) Pengintensifan Penggunaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik/Non Fisik Tahun Anggaran 2021, bertempat di Operation Room, Selasa (04/05/21).

    Rakoor dihadiri Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif, Sekdakab, Drs. Said Akhmad, MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Akhmad Rivai, Kepala SKPD, Kasubag Program dan PPK. 

    Wakil Bupati Kotabaru menyampaikan, kesuksesan pemerintahan maupun organisasi melalui komunikasi yang baik selain kompetensi sumber daya manusianya. 
    Dan berharap melalui koordinasi yang baik dapat mencari solusi, ketika ada permasalahan di SKPD. 

    "Ini merupakan bentuk pengabdian kita kepada masyarakat serta demi kemajuan Kotabaru," kata Wabup.

    Adapun Sekdakab mengatakan dan meminta SKPD penerima DAK agar memberikan laporan perkembangan di lapangan termasuk kendala yang dihadapi. 

    "DAK ini kita yang meminta ke Pemerintah Pusat, jadi mari kita komunikasikan bersama apa saja yang menjadi kendala agar bisa kita selesaikan. Jangan sampai sudah diberi tidak digunakan. Kita ingin maju, daerah ingin maju diperlukan kerjasama tim," kata Said Akhmad.

    Adapun 12 SKPD penerima DAK Fisik/Non Fisik di lingkup Pemkab Kotabaru antara lain; (1) Dinas Kesehatan, (2) Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Pertanahan, (3) Dinas Perikanan, (4) Dinas Ketahanan Pangan, (5) Dinas Kependududkan dan Pencatatan Sipil, (6) Dinas Penanaman Modal, (7) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, (8) Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan, (9) Dinas Pertanian, (10) Dinas Keluarga Berencana, (11) Dinas PUPR dan (12) RSUD Kotabaru. (Anto/Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...