Bulan Puasa dan Jelang Lebaran Counter Ponsel Panen Pembeli - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 02 Mei 2021

    Bulan Puasa dan Jelang Lebaran Counter Ponsel Panen Pembeli

    "Mumpung ada duitnya, ganti ponsel aja yang lebih bagus, yang ada ini sudah lama juga dipakai," ungkap seorang warga usai membeli ponsel di satu counter di Kotabaru.

    Seorang karyawati di satu counter yang cukup terkenal di Kotabaru mengungkapkan, kunjungan warga di bulan puasa jadi meningkat untuk membeli ponsel.

    "Lumayan meningkat di bulan puasa ini yang datang membeli ponsel. Seingat saya tahun lalu pengunjung makin meningkat menjelang lebaran dan di malam lebaran," ungkap karyawati itu.

    "Dapat uang THR bulan ini, ya digunakan untuk ganti ponsel," ujar seorang warga di Batulicin sambil menenteng ponsel baru keluar dari satu counter yang dikenal mematok harga lebih murah daripada counter lainnya.

    Adapun ponsel pilihan warga yang banyak jadi incaran dan dibeli adalah merk dari Negeri Tirai Bambu seperti OppO, Vivo, Realme, Xiaomi dan lainnya. kemudian merk ponsel dari Negeri Ginseng yakni Samsung, sedangkan merk lainnya hanya diminati warga tertentu dari kalangan ekonomi menengah ke atas seperti produk dari Apple merk dari Negeri Paman Sam.

    Meski terdapat yang membeli merk dalam negeri seperti Advan, jumlahnya tidaklah banyak, karena merk dari China lebih mendominasi dikarenakan harga cukup terjangkau dan kualitas yang juga cukup baik. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...