Selamat ! Bupati dan Wabup Kotabaru Dilantik, Berharap Kotabaru Tambah Maju - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 26 April 2021

    Selamat ! Bupati dan Wabup Kotabaru Dilantik, Berharap Kotabaru Tambah Maju

    Sepi.

    Tak seperti biasanya sebelum pandemi Covid-19 melanda seluruh pelosok negeri, kini nyaris semua kegiatan, event, moment dan yang berkaitan dengan pengumpulan orang banyak, ataupun berpotensi mengundang orang banyak berkumpul; digantikan dengan yang serba terbatas dan virtual.

    Semestinya sejak pagi-pagi para panitia dan yang terkait sudah sedang sibuk mempersiapkan moment bersejarah bagi Kabupaten Kotabaru, yakni pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih hasil Pilkada tahun 2020.
    Tapi.....semua itu ditiadakan. 

    Menurut seorang Pejabat di Kotabaru; pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kotabaru; Said Jafar dan Andi Rudi Latif dilaksanakan di Banjarmasin, hari ini Senin (26/04/21).

    Sejumlah ucapan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru pun beredar di beberapa platform media sosial, diantaranya dari Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP yang adalah Politisi dari PDIP.

    Selamat atas dilantiknya Said Jafar dan Andi Rudi Latif sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Periode 2021-2024, semoga Kabupaten Kotabaru semakin maju dan warganya menuju sejahtera. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...