Pemda Kotabaru Cek Pasar dan Toko Jelang Bulan Puasa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 12 April 2021

    Pemda Kotabaru Cek Pasar dan Toko Jelang Bulan Puasa

    Pemerintah Daerah Kotabaru mengadakan Rapat Koordinasi Gabungan (Rakoorgab) terkait kesiapan menghadapi bulan puasa Ramadhan 1442 Hijriyah atau 2021 Masehi, Senin (12/04/21), bertempat di Opération Room Setdakab Kotabaru, dipimpin Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM, dihadiri Muspida serta instansi dan lembaga terkait.

    Rakoorgab membahas persiapan dan ketersediaan bahan baku (Sembako) di wilayah Kabupaten Kotabaru yang harus diantisipasi, jangan sampai terjadi penumpukan-penumpukan di gudang-gudang oleh para spekulan sehingga menjadi langka dan harga menjadi mahal.

    Adalah tugas pemerintah untuk mengamankan harga bahan pokok agar tetap stabil. Pemerintah Daerah akan mengambil tindakan terhadap para pedagang yang menjual barang yang sudah kadaluarsa, masa pakainya sudah lewat; akan ditertibkan jangan sampai beredar di masyarakat dan merugikan masyarakat, kesehatan dan negara.

    Usai Rakoorgab Tim Gabungan langsung ke pasar, toko-toko untuk mengecek kondisi harga Sembako dan bahan makanan yang kadarluarsa. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...