Kunjungi Diskominfo Kalsel dan Radio Abdi Persada Waket DPRD Kalsel Jaring Aspirasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 23 April 2021

    Kunjungi Diskominfo Kalsel dan Radio Abdi Persada Waket DPRD Kalsel Jaring Aspirasi

    Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, M.Syaripuddin, S.E., M.A.P., Kunjungi Kantor Diskominfo Kalsel dan Radio Abdi Persada.

    Wakil Ketua DPRD Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP berkunjung ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Propinsi Kalsel, Kamis (22/04/21). 

    Kedatangan Wakil Ketua DPRD Kalsel itu untuk berdiskusi tentang pencapaian target Dinas Kominfo, serta melakukan dialog langsung dengan masyarakat melalui Radio Abdi Persada FM untuk menyosialisasikan tugas dan fungsi DPRD Kalsel. 

    "Alhamdulillah hari ini melakukan kunjungan ke kantor Diskominfo Propinsi Kalsel dan setelah itu langsung melakukan siaran di LPPL Radio Abdi Persada FM, dan kunjungan inipun untuk mengumpulkan aspirasi dari Diskominfo Propinsi Kalsel sejauh mana terkait pencapaian target di tahun 2020 lalu," ungkap Bang Dhin biasanya ia disapa. 

    Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Diskominfo Kalsel dan LPPL Radio Abdi Persada FM yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk kedatangan pihaknya. 

    Melalui radio Abdi Persada FM, Wakil Ketua DPRD dari PDIP itu mengimbau kepada masyarakat agar menyalurkan aspirasi mereka melalui aplikasi online yang diberi nama amnesia.com yang merupakan singkatan dari (Aspirasi Masyarakat Indonesia). (EA/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...