Ketua DPRD Tanah Bumbu Ingatkan Visi Misi Pemkab Tak Usah Terlalu Muluk - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 27 April 2021

    Ketua DPRD Tanah Bumbu Ingatkan Visi Misi Pemkab Tak Usah Terlalu Muluk

    Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, H. Supiansyah, ZA, SE, MH, mengingatkan Pemkab Tanah Bumbu yang saat ini dipimpin oleh Pasangan dr. Zairullah Azhar dan HM. Rusli; untuk tidak muluk-muluk membuat visi misi.

    Hal itu disampaikan oleh Politisi PDIP itu pada Rapat Paripurna dalam rangka Rekomendasi terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2020, Selasa (27/04/21).

    "Agar Pemkab Tanah Bumbu dalam membuat RPJMD visi misi tak usaj terlalu muluk tapi sesuaikan dengan kemampuan dan apa yang bisa dikerjakan, karena kalau melihat kondisi sekarang paling hanya bisa 50 persen saja tercapai. Jadi buat apa kita merencanakan bila tak mampu untuk melaksanakannya." kata Ketua DPRD yang akrab disapa H. Upi itu.

    Diingatkannya kembali jika Perda RPJMD nanti terlalu tinggi dan sebagainya; pasti akan koreksi oleh DPRD. 

    "Kita jangan dibebani oleh hal yang tidak mungkin kita laksanakan. Saya berharap kepemimpinan yang baru ini supaya lebih baik lagi dari yang terdahulu. Yang dahulu itu baik, tapi yang baru ini agar menjadi lebih baik," pungkas H. Upi.

    Pada Rapat Paripurna yang dihadiri unsur Muspida, Instansi Vertikal, Pimpinan SKPD dan undangan lainnya itu Pemkab Tanah Bumbu diwakili oleh Pj Sekdakab, H. Ambo Sakka. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...