Dishub Kapuas Sosialisasi dan Periksa Ferry Hadapi Idul Fitri 2021 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 29 April 2021

    Dishub Kapuas Sosialisasi dan Periksa Ferry Hadapi Idul Fitri 2021

    Dishub Kabupaten Kapuas Kalteng bersama Satpolair melakukan kegiatan sosialisasi dan pemeriksaan kapal ferry penyeberangan dalam rangka persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 yang berlokasi di sepanjang Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Rabu (28/04/21).

    Hal itu sesuai Permenhub Nomor 13 Tahun 2021 tentang Pengendalian Transportasi selama masa Idul Fitri 1442 Hijiriyah/2021 Masehi dalam pencegahan penyebaran Covid-19, dengan SE Gubernur Kalteng Nomor 443.1/40/Satgas Covid-19 Tanggal 13 April 2021 tentang Ketentuan Khusus Perjalanan Orang Masuk Wilayah Propinsi Kalteng dalam Pandemi Covid-19.

    Kegiatan dipimpin langsung Kasat Polairud Polres Kapuas, AKP Waryono, Kepala Dishub Kapuas, Vitrianson, S.Sos., MA, Kabid Sarana dan Keselamatan Dishub Kapuas, Siter Dandan, S.Kep berserta jajaran Polairud dan Dishub Kapuas.

    Kepala Dishub Kapuas mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya guna memastikan sudah dilaksanakannya protokol kesehatan sesuai anjuran satuan tugas Covid-19.

    “Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Perairan Kabupaten Kapuas mengadakan sosialisasi dan pemeriksaan kapal ferry penyeberangan yang ada di Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas untuk mencegah terjadinya penambahan Covid-19 menjelang lebaran tahun 2021 ini,” ungkap Kepala Dishub. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...