Bupati Kotabaru Mohon Donatur dan Warga Bantu Pembangunan Mesjid Yazidatul Ula - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 28 April 2021

    Bupati Kotabaru Mohon Donatur dan Warga Bantu Pembangunan Mesjid Yazidatul Ula

    Ketua Panitia pembangunan Mesjid Yazidatul Ula Kotabaru, Ibnu Faozi berharap dengam adanya pembangunan mesjid ini dengan dukungan Pemerintah Saerah dan masyarakat bisa terselesaikan dan bisa dilaksanakan kegiatan beribadah dan keagamaan. 

    Ia juga berharap peresmian mesjid ini nantinya jika selesai pembangunannya bisa dilakukkan kembali oleh Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru saat ini.

    Bupati Kotabaru, Said Jafar dan Wakilnya, Andi Rudi Latif mengawali tugas mereka sebagai Kepala Daerah Terpilih Kabupaten Kotabaru, hari ini Rabu (28/04/21), dengan menghadiri dan melakukan peletakan 'batu badar' di lokasi pembangunan Mesjid Yazidatul Ula di Kelurahan Baharu Selatan Kotabaru.

    Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekdakab,  Drs. Said Akhmad, perwakilan Muspida, MUI, Camat, Lurah Baharu Selatan, Tokoh Agama dan masyarakat sekitar.

    "Saya sama Wakil Bupati mengawali tugas kami pada hari ini untuk bersama-sama meletakkan batu badar dari Madinah di mesjid ini. Dengan dibangunnya mesjid ini kita lakukan kebersamaan untuk membantu pembangunan dan memohon kepada seluruh donatur untuk membantu mesjid ini supaya bisa terlaksana dan mudah-mudahan tahun depan mesjid ini sudah bisa ditempati dan menjalankan ibadah dengan nyaman," kata Bupati Kotabaru pada sambutannya. 

    Menurut Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Yazadatul Ula, mesjid ini akan menelan biaya sekitar Rp 3,5 milyar. (Anto/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...