1 Tahun Peluncuran Produk Minyak Goreng di Kotabaru, Perusahaan Rayakan Dengan Senam Aerobik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 04 April 2021

    1 Tahun Peluncuran Produk Minyak Goreng di Kotabaru, Perusahaan Rayakan Dengan Senam Aerobik

    Bersama para warga satu perusahaan produsen minyak goreng di Kotabaru mengadakan senam aerobik, bertempat di lapangan objek wisata Taman Siring laut Kotabaru, Minggu (04/04/21).

    Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh perusahaan dalam rangka memperingati 1 tahun peluncuran produk minyak goreng dalam kemasan, dan merupakan bentuk apresiasi perusahan terhadap masyarakat Kotabaru yang telah memakai produk minyak goreng produk perusahaan itu.

    Senam aerobik diiringi dipandu DJ Auk dan DJ Oneng. Pihak perusahaan juga membagikan produk minyak goreng secara gratis kepada warga yang hadir disana.

    Perwakilan perusahan, M. Hafiz Hamzah mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kotabaru yang telah mendukung, walaupun minyak goreng mereka produk baru tetapi disukai dan dipakai warga Kotabaru .

    Selain itu juga Eksekutif Sales Marketing, Agus Sandriono mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap masyakat yang menyukai produk minyak goreng mereka terutama di wilayah Kabupaten Kotabaru dan penyebaran minyak goreng ini sudah sampai ke wilayah Kalsel dan Kalteng. Dan ia berharap produk ini bisa menyebar ke seluruh Indonesia ke depannya .

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru, Khairian Ansyary. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...