Wagub Jawa Barat Harapkan Pemkab/Pemko Gandeng SMSI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 27 Maret 2021

    Wagub Jawa Barat Harapkan Pemkab/Pemko Gandeng SMSI

    "Kami memberikan apresiasi dan dukungan sepenuhnya kepada SMSI dan mudah-mudahan akan lebih maju ke depan. Tentunya dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Propinsi Jawa Barat," tutur Uu Ruzhanul Ulum, Wakil Gubernur Jawa Barat menyampaikan apresiasinya untuk SMSI dalam upanyanya melakukan pembinaan terhadap perusahaan media online agar menjadi sehat, berkualitas dan profesional.

    Apresiasi itu disampaikan Wagub Jabar itu saat membuka Kerja Daerah (Rakerda) ke 4 SMSI Propinsi Jawa Barat di satu hotel di Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Rabu (24/03/21) lalu.
     
    Wagub berharap Rakerda SMSI Jawa Barat dapat melahirkan rumusan-rumusan program kerja yang positif, baik untuk anggotanya maupun Pemprop Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten/kota di Jawa Barat.

    "Kita selaku pemerintah tentunya siap memfasilitasi, saya harapkan pemerintah kota dan kabupaten bisa melakukan hal sama, menggandeng SMSI untuk menyukseskan program pembangunan di daerahnya masing-masing,” kata Uu pula.

    “Meskipun menjadikan perusahaan yang sehat itu sangat berat, tetapi setidaknya dengan upaya-upaya semacam ini mudah-mudahan dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan bagi para pemilik media,” ujar Firdaus, Ketua Umum SMSI yang juga merupakan Mantan Ketua PWI Propinsi Banten itu. (Rel/Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...