Vaksin Terbatas Cuma 6 Wartawan Kotabaru Sempat Divaksin - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 15 Maret 2021

    Vaksin Terbatas Cuma 6 Wartawan Kotabaru Sempat Divaksin

    Sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Kotabaru mendapatkan vaksinasi Covid-19 dari Puskesmas Kotabaru Kecamatan Pulau Laut Sigam, Senin (15/03/21).

    Sebanyak 9 Wartawan yang mendaftarkan diri untuk divaksin diantaranya dari Banjarmasin Post, Kabar Kalimantan, Mata Banua, Koran Banjar, Jurnalisia, Newsbin, Duta TV, Kabar Banua, dan Sentral 14. Akan tetapi hanya 6 Wartawan yang mendapatkan vaksin dikarenakan keterbatasan jumlah vaksin.

    Plt Kepala Puskesmas Kotabaru, Dr. Gunawan Wibisono, mengatakan untuk Puskesmas Kotabaru melayani vaksinasi sebanyak 100 orang per hari.

    Dijelaskannya, untuk saat ini vaksinasi diprioritaskan terlebih dahulu kepada para Tenaga Kesehatan, TNI, Polri, dan juga pelayanan publik yang langsung berhubungan dengan orang banyak.


    "Jadi kita bagi bertahap dari pagi sampai siang dan dilanjutkan lagi setelah selesai waktu istrahat siang," tutupnya.

    Wartawan Kabar Kalimantan, Ardiansyah usai divaksin menuturkan, vaksinasi ini atas keinginan dirinya sendiri. Karena ujarnya, selain dapat melindungi diri sendiri juga dapat melindungan orang lain.

    "Alhamdulillah tidak ada efek yang saya rasakan. Kepada masyarakat Kotabaru jangan takut divaksin, karena diri kita akan terlindungi dan juga vaksin ini halal dan aman," ajaknya. (RS/Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...