Terima Komisi IV DPRD Kalsel dr. Zairullah Azhar Sampaikan Persoalan Kesehatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 30 Maret 2021

    Terima Komisi IV DPRD Kalsel dr. Zairullah Azhar Sampaikan Persoalan Kesehatan

    Rombongan Komisi IV DPRD Propinsi Kalsel yang dipimpin Ketuanya, Akhmad Lufti itu disambut Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar berserta jajarannya pada kunjungan silaturahmi ke Tanah Bumbu, Selasa (30/03/21), mereka diterima dr. Zairullah Azhar di ruang rapat Bupati. 

    “Melalui silaturahmi ini diharapkan akan membangun sinergitas antara DPRD dengan Pemkab Tanah Bumbu sehingga kedua belah pihak dapat menyamakan persepsi terutama dalam hal yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat,” ujar Lutfi. 

    Kepada dr. Zairullah Azhar rombongan Komisi IV memaparkan berbagai program ke depan diantaranya rencana Pembangunan Pabrik Biodisel dan pembangunan Bendungan Kusan yang dipersiapkan untuk mendukung terwujudnya ibukota Negara di Kalimantan Timur. 

    “Kita patut bersyukur, daerah kita dicanangkan sebagai penyangga ibukota Negara, tentu akan memberi dampak buat kemajuan di daerah ini. Apalagi nantinya jalan tol sudah terhubung maka jalan menuju Banjarmasin hanya 2 jam,” tambah Lutfi pula. 

    Sementara itu dr. Zairullah Azhar menyampaikan persoalan yang berkaitan dengan tugas Komisi IV seperti bidang kesehatan. Serta disampaikan Kabupaten Tanah Bumbu terus berupaya maksimal melakukan program vaksinasi demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

    “Kami mohon doanya agar bisa menyiapkan 300 ribu vaksin penduduk demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar dr. Zairullah.

    Usai menerima rombongan dari Komisi IV DPRD Propinsi Kalsel itu dr. Zairullah Azhar terbang ke Banjarbaru untuk keperluan dinas. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...