Tanah Bumbu Serahkan LKPD Tahun 2020 ke BPK RI Tepat Waktu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 31 Maret 2021

    Tanah Bumbu Serahkan LKPD Tahun 2020 ke BPK RI Tepat Waktu

    Bertempat di aula Kantor BPK RI Perwakilan Kalsel, Banjarbaru, Selasa (30/03/21), Kepala BPK RI Perwakilan Kalsel, M. Ali Asyhardi menerima Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020 dari Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar.

    Penyerahan LKPD merupakan suatu kewajiban bagi Pemerintah Daerah untuk menyampaikan laporan penggunaan anggaran selama 1 tahun," ungkap dr. Zairullah Azhar.

    Ia pun menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkerja keras dalam menyusun LKPD sehingga dapat terselesaikan dengan baik dan diserahkan tepat waktu. LKPD yang telah diserahkan tersebut nantinya akan diaudit dan dievaluasi oleh BPK RI Kantor Perwakilan Kalsel dan hasilnya akan diumumkan setelahnya.

    Sementara itu Kepala Perwakilan BPK RI Kantor Perwakilan Kalsel sangat mengapresiasi Pemkab Tanah Bumbu karena telah menyelesaikan LKPD Tahun Anggaran 2020 tepat waktu.

    “Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Tanah Bumbu atas capaian Opini WTP selama 5 tahun terakhir. Kami berharap opini WTP yang sudah diraih dapat dipertahankan untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun Anggaran 2020 yang akan segera diperiksa,” kata M. Ali Asyardi. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...