Sejumlah Pejabat Tanah Bumbu Diperiksa, Tak Menutup kemungkinan Mantan Bupati Dipanggil - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 10 Maret 2021

    Sejumlah Pejabat Tanah Bumbu Diperiksa, Tak Menutup kemungkinan Mantan Bupati Dipanggil

    Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Bumbu memanggil beberapa pihak terkait pengadaan kursi rapat dan kursi tunggu untuk seluruh kecamatan, keluraha, Pusmesmas dan desa di Tanah Bumbu pada tahun anggaran 2019.

    Sejumlah pihak yang dipanggil oleh pihak Kejari Tanah Bumbu, Rabu (10/03/21), antara lain Mantan Sekdakab Tanah Bumbu, Rooswandi Salem dan Ny. Wati selaku pemilik Toko Alya Galery. Selain itu yang juga dipanggil adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Nahrul Fajeri.

    "Mantan Sekdakab Tanah Bumbu hari ini tak bisa hadir, karena sedang sakit, ada surat keterangan dari dokter," ungkap Kasi Intel Kejari Tanah Bumbu, Andi Akbar.

    Kejari Tanah Bumbu melakukan pemanggilan terhadap beberapa Pejabat itu untuk pemeriksaan terkait dugaan tindak pidana korupsi yang sudah menetapkan 1 Tersangka yakni AF alias AG, seorang Pegawai Tidak Tetap (PTT) pada Dinas Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu.

    "Tak menutup kemungkinan kita juga akan memanggil Mantan Bupati Tanah Bumbu terkait pemeriksaan masalah itu," jawab Andi Akbar yang didampingi Kasi Datun, Rudian saat menjawag pertanyaan sejumlah Jurnalis apakah terdapat kemungkinan memanggil Mantan Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor untuk dimintai keterangannya. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...