Program Progres PLN Kotabaru 2021 Untuk Listrik Masuk Desa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 13 Maret 2021

    Program Progres PLN Kotabaru 2021 Untuk Listrik Masuk Desa

    PT PLN Unit Pelayanan III Kotabaru di tahun 2021 memiliki program progres untuk kelistrikan masuk desa di wilayah Kabupaten Kotabaru.

    Hal itu seperti disampaikan pihak PT PLN UP III Kotabaru kepada Rabbiansyah (a.k.a Roby), Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Partai Perindo, saat melakukan kunjungan kerja ke perusahaan monopoli listrik di Indonesia itu, Jumat (12/03/21).

    Kepada Anggota Legislator itu pihak PT PLN UP III Kotabaru menyampaikan terdapat 10 titik pada program progres untuk listrik masuk desa dengan nama Pengembangan Program Listrik Desa untuk yang berada di desa Sakadoyan, Mulyodadi, Buluh Kuning, dan Manunggul Baru, sedangkan di lingkup perusahaan perkebunan;  di Desa Sesulung Divisi 4, di Pondok Labu Estate Divisi 1, 2 dan 3 yang kesemuanya berada di wilayah Kecamatan Pamukan Utara, Barat, Selatan, Sungai Durian dan Sampanahan.

    Menurut pihak PT PLN UP III Kotabaru, program tersebut akan dilaksanakan secara bertahap yang diharapkan akan dilaksanakan pada Juni dan Juli 2021 mendatang. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...