Pelantikan Pejabat di Lingkup Pemkab Tanah Bumbu; Ada Yang Naik Eselon, Ada Yang Turun - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 18 Maret 2021

    Pelantikan Pejabat di Lingkup Pemkab Tanah Bumbu; Ada Yang Naik Eselon, Ada Yang Turun

    Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar melantik 16 Pejabat di lingkup Pemkab Tanah Bumbu, Kamis (18/03/21). 

    Pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari Pejabat Eselon III-A, III-B dan VI-A dengan keterangan promosi dan mutasi.

    Beberapa diantaranya terdapat yang naik Eselon dari Eselon III-B ke Eselon III-A, namun terdapat pula yang justru turun Eselon dari Eselon sebelumnya III-A ke Eselon III-B, yakni Yovi Satria Rahmatullah, SH, MM yang sebelumnya adalah Kabag Perencanaan dan Pelaporan Setda (Eselon III-A) menjadi Kabid Sarana dan Prasarana Perdagangan (Eselon III-B).


    Sementara itu yang eselonnya naik adalah H. Akhmad Rozain, S.Ag yang sebelumnya adalah Sekcam Simpang Empat (Eselon III-B) menjadi Kabag Kesra Setda (Eselon III-A), dan Fery Hariyanto, ST yang sebelumnya Kabid Ciptakarya Dinas PUPR (Eselon III-B) menjadi Kabag Pengadaan Barang/Jasa Setda (Eselon III-A) dengan Pangkat/Golongan III-D tapi menduduki jabatan Eselon III-A. Padahal menurut PP Nomor 13 Tahun 2002 Tentang Eselon dan Jenjang Kepangkatan Jabatan Struktural; pangkat/golongan terendah yang boleh menduduki jabatan Eselon III-A adalah IV-A.

    Yang mengejutkan adalah Al Husain Mardani, SE yang pada daftar pejabat yang dilantik tercantum di jabatan sebelumnya sebagai Pengelola Penyelenggaraan Diklat yang tanpa Eselon; dengan Pangkat/Golongan III-C dilantik sebagai Kasubag Umum dan Rumah Tangga Setda (Eselon IV-A). (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...