Pasang Baliho SJA-ARUL, Disnakertrans Kotabaru; SKPD Rasa Parpol - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 22 Maret 2021

    Pasang Baliho SJA-ARUL, Disnakertrans Kotabaru; SKPD Rasa Parpol

    Baliho besar terpampang di beberapa kantor SKPD Pemkab Kotabaru berisi ucapan selamat kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Terpilih, Said Jafar dan Andi Rudi Latif pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak permohonan Pasangan Calon 2BHD pada sidang MK, Kamis, 18 Maret 2021 lalu.

    Satu baliho besar tepasang rapi di halaman kantor Dinas Ketenagakerjaan dan Trasmigrasi Kotabaru. 

    Entah apa yang menjadi pemikiran SKPD terkait, begitu antusiasnya menyambut kemenangan pasangan SJA-ARUL sampai-sampai mengeluarkan biaya yang entah dari pagu anggaran dari mana diambil demi untuk mencetak spanduk ucapan selamat.

    Inilah yang di sampaikan beberapa warga di warung kopi sekitar kantor Dinas Ketenagakerjaan Dan Transmigrasi.

    Sebut saja namanya Usup, warga Desa Dirgahayu, sambil minum kopi dan menikmati gurihnya pisang goreng panas, dia berujar sambil mengernyitkan dahi, dalam logat khas banjar "nah kaya yu nang lah, unda ni bingung, KPUD balum bersidang lagi, tapi bubuhan kantor sudah ada nang memasang spanduk ucapan selamat, kira apakah maksudnya tu nang lah ?"

    SKPD rasa partai politik, demikianlah ungkapan yang disampaikan beberapa rekan Usup pada percakapan ringan di kedai kopi tersebut.

    Di saat banyak warga yang membutuhkan perhatian dalam mencari pekerjaan, tingginya angka pengangguran, Dinas Transmigrasi dan Tenagakerja malah sibuk memasang spanduk ucapan selamat atas terpilihnya pasangan SJA-ARUL meski KPUD Kotabaru baru akan melaksanakan Sidang Pleno penetapan Pasangan Calon terpilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada hari Senin, 22 Maret 2021. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...