MTQ ke 51 Tingkat Kabupaten Kotabaru Dilaksanakan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 08 Maret 2021

    MTQ ke 51 Tingkat Kabupaten Kotabaru Dilaksanakan

    Musabaqah Tilawatil Qur'an  (MTQ) ke 51 resmi dibuka Plh Bupati Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM yang dihadiri Muspida, Camat se Kabupaten Kotabaru yang berlangsung di gedung Paris Barantai Kotabaru Minggu (07/03/21).

    MTQ dilaksanakan mulai tanggal 7 sampai 10 Maret 2021 yang diikuti 163 peserta dari 20 kecamatan, yang nantinya dilaksanakan 4 lokasi; di Paris Barantai, Islamic Center, Rumah Tahfiz dan STIT Darul Ulum Kotabaru.

    Plh Bupati Kotabaru pada sambutannya menyampaikan pelaksanaan MTQ ke 51 ini sebagai persiapan kafilah Kabupaten Kotabaru untuk mengikuti MTQ tingkat nasional yang akan berlangsung di Kabupaten Tanah Bumbu.

    Ia juga berharap dengan pelaksanaan MTQ ini benar-benar dapat menghasilkan qori dan qoriah terbaik yang akan mewakili Kabupaten Kotabaru di tingkat nasional nantinya.

    Dengan masih mewabahnya virus corona yang melanda Indonesia khususnya Kabupaten Kotabaru, Panitia meminta para peserta harus mematuhi protokol kesehatan dan kepada seluruh kecamatan agar bisa mengirimkan peserta yang memiliki kemampuan untuk berlomba saja yang ikut dalam MTQ ke 51 pada tahun ini. (RS/rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...