Editorial | Mendukung Peserta MTQ Melalui SMS, Mungkinkah ? - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 27 Maret 2021

    Editorial | Mendukung Peserta MTQ Melalui SMS, Mungkinkah ?

    Dukung peserta MTQ.

    Komentar seorang Warganet yang menanggapi pemberitaan ajakan untuk mendukung Rita, peserta Liga Dangdut Indosiar 2021 asal Kabupaten Kotabaru.

    Mungkin yang dimaksud oleh Warganet itu agar juga memberikan kepada para peserta MTQ Tingkat Propinsi Kalsel 2021 yang akan segera dilaksanakan di Tanah Bumbu pada April 2021 mendatang.

    Menarik.
    Komentar Warganet tersebut menarik untuk dicermati dan patut dipertimbangkan untuk bisa menjadikan even MTQ yang sifat dan tujuannya adalah sebagai syiar Islam, sehingga pelaksanaannya sangat perlu diketahui dan disebarkan seluas-luasnya.

    Membayangkan MTQ tingkat apapun baik tingkat kecamatan, kabupaten/kota, propinsi hingga nasional; yang evennya tak kalah meriah dan inovatif dari ajang Liga Dangdut yang hanya untuk kesenangan dan kenikmatan dunia saja.

    Membayangkan pula pelaksanaan MTQ seperti Liga Dangdut yang tidak saja dinilai oleh para Juri/Hakim, tapi juga didukung oleh para penonton/pemirsa melalui SMS, tentu akan lebih membumikan MTQ kepada warga Muslim. Teknik dan mekanisme penilaiannya tentu para Dewan Hakim atau Dewan Juri yang sangat paham.

    Selamat menanti pelaksanaan MTQ Tingkat Propinsi Kalsel di Tanah Bumbu 2021. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...