Me Time ke Luar Negeri Ala Mila, Simak Tips-nya Disini - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 30 Maret 2021

    Me Time ke Luar Negeri Ala Mila, Simak Tips-nya Disini

    Sesibuk apapun seseorang, ia harus tetap bisa meluangkan waktu untuk dirinya sendiri alias memiliki “ Me-Time”.

    Tak terkecuali untuk wanita, ibu rumah tangga apalagi wanita karier; perlu Me Time agar bisa membuat pikiran lebih tenang dan hidup jadi lebih berwarna.

    Diantara Me Time yang tidak saja membuat tenang dan bahagia tapi juga membuat kenangan yang pasti tak terlupakan selama hidup yakni liburan dan traveling ke luar daerah bahkan ke luar negeri. Inilah yang dilakukan oleh seorang Mila Karmila, SE, MH, Wanita Pengusaha di bidang properti yang sempat mencalon sebagai Bupati Tanah Bumbu di Pilkada tahun 2020 lalu.

    "Me Time itu perlu bagi para wanita. Saya sekaligus memberi motivasi kepada para wanita," ujar Mila.

    Menurut Mila, selain Traveling maupun liburan banyak cara yang bisa ditempuh untuk Me Time diantaranya pergi ke Mall, ke Salon, olahraga dan lainnya.
    Me Time tak mesti yang banyak menguras isi dompet. Tapi kalaupun harus mengeluarkan biaya lumayan banyak, maka ada beberapa tips sukses untuk Traveling ala Mila yakni; Plan (perencanaan), Catat (membuat catatan), Nabung (kumpul uang), dan Realisasikan (wujudkan).

    Beberapa waktu lalu Mila pun mewujudkan tips-nya tersebut dengan melakukan liburan dan traveling ke luar negeri tepatnya ke Turki. Pada liburan ke negeri 2 benua itu Mila tergabung dengan seorang Selegram terkenal Yulita atau Mami Lita yang pernah menjadi Juara Harapan I di Ajang Chef Indonesia. 

    Mau Me Time dengan liburan dan traveling ke luar negeri seperti Mila Karmila ? Mulailah dari sekarang melaksanakan 4 tips yang diberikan Mila, selamat mencoba. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...