Ketua SMSI Tanah Bumbu Bertandang ke Owner Pelita Nusantara Online - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 18 Maret 2021

    Ketua SMSI Tanah Bumbu Bertandang ke Owner Pelita Nusantara Online

    Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanah Bumbu, bertandang ke pemilik Media Online Pelita Nusantara, di kawasan Jl. Sabar Subur Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu, Kamis 18/03/21).

    Kedatangan Ketua SMSI Kabupaten Tanah Bumbu, Imi Surya Putra yang didampingi Pemred Media Online Kontak 24 Jam, Heriyanto, mendapat sambutan hangat dari Owner Pelita Nusantara Online, Risdianto Haleng yang juga merupakan Panglima Laskar Banua Borneo.

    Kedatangan pihak SMSI Kabupaten Tanah Bumbu selain bersilaturahmi juga membicarakan keberadaan dan masa depan media online di Tanah Bumbu serta kemungkinan kerjasama antar media online yang berbasis di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

    Risdianto Haleng selaku Owner Pelita Nusantara Online minta saran dan petunjuk terkait pengelolaan media online kepada Imi Surya Putra yang merupakan Owner dari Jurnalisia Online.

    "Pembicaraan hanya seputar media online. Intinya agar media-media online yang berbasis di wilayah Tanah Bumbu bisa saling berkerjasama dan bersinergi," tutup Imi Surya Putra. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...