Ketua DPRD Kotabaru Minta Perbaikan Pasar dan Dermaga di 2022 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 09 Maret 2021

    Ketua DPRD Kotabaru Minta Perbaikan Pasar dan Dermaga di 2022

    Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos mengecek kondisi Pasar Kemakmuran setelah ada laporan dari para pedagang dan masyarakat mengenai beberapa konstruksi bangunan yang mengalami berbagai kerusakan dan adanya perbaikan, Senin (08/03/21).

    Bersama pihak Dinas Koperasi, Industri dan Perdagangan serta Dinas PUPR Kotabaru, Ketua DPRD melihat langsung ke lokasi di beberapa titik yang mengalami kerusakan diantaranya bagian atap Pasar Limbur Raya yang juga bocor, atap lapak Pasar Ikan yang perlu perbaikan, drainase tersumbat dan saluran air perlu penanganan, serta jalan masuk pasar perlu perbaikan.

    Selain itu Ketua DPRD Kotabaru juga meninjau dermaga dan jembatan Empat Serangkai yang berada tidak jauh dari lokasi Pasar Kemakmuran yang kondisinya banyak rusak dan kurang layak dan sering dikeluhkan warga.

    Syairi Mukhlis meminta kepada Dinas terkait untuk mempersiapkan pelaksanaan masuk diproses pembahasan penganggaran di tahun 2021 dan kegiatannya di tahun 2022, berharap bisa dilaksanakan dan di APBD 2022 kondisinya sehat. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...