Berdayakan Masyarakat Yayasan MK Berkolaborasi Dengan PT BIB - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 10 Maret 2021

    Berdayakan Masyarakat Yayasan MK Berkolaborasi Dengan PT BIB

    Yayasan Generasi Membangun Kampung (Generasi MK) menjalin kerjasama dengan PT Borneo Indobara (BIB), Rabu (10/03/21).
    Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ketua Yayasan Generasi MK, Agus Rismalian Noor, SH dan Dindin Makinudin selaku Senior Manager CSR PT BIB, bertempat di Kafe Kopi Keluarga Angsana, dihadiri Mila Karmila, SE, MH selaku pembina Yayasan Generasi MK dan jajaran Departement CSR PT BIB.. 

    Kerjasama tersebut meliputi dalam hal pengelolaan pemberdayaan masyarakat dan pengembangan UMKM yang akan bersinergi dengan program CSR PT BIB.

    Agus Rismalian Noor kepada media menyampaikan, MoU ini adalah langkah awal bagi Yayasan Generasi MK untuk berkolaborasi dengan PT BIB dalam hal merealisasikan program pemberdayaan masyarakat dan pengembangan UMKM.

    "Kita berharap ke depannya dengan terjalinnya kerjasama ini, Yayasan Generasi MK mampu merealisasikan berbagai program pemberdayaan masyarakat yang telah direncanakan dengan dukungan serta kolaborasi yang bersinergis dengan PT BIB selaku korporasi pertambangan batubara yang ada di Tanah Bumbu dan selama ini dikenal sangat terbuka kepada publik dalam berbagai program CSR di Tanah Bumbu," papar Agus.

    Sementara itu Dindin Makinudin, menyatakan optimismenya akan dapat bersinergi dengan Yayasan Generasi MK dalam melakukan upaya pemberdayaan masyarakat dan pengembangan UMKM di Tanah Bumbu. 

    ”Kolaborasi dengan Yayasan Generasi MK adalah upaya kita untuk terus berkolaborasi dengan masyarakat melalui kelembagaan yang berbasis masyarakat setempat, kita berharap kerjasama dan kolaborasi ini berdampak positif untuk pemberdayaan masyarakat dan pengembangan UMKM di Tanah Bumbu," harap Dindin. (Rel/ARN)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...