Bangun Booster Pump PDAM di Gunung Tinggi Tanah Bumbu Habiskan Lebih Rp 1,4 Milyar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 20 Maret 2021

    Bangun Booster Pump PDAM di Gunung Tinggi Tanah Bumbu Habiskan Lebih Rp 1,4 Milyar


    Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu membangun booster pump di kawasan Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin. Pembangunan booster tersebut untuk mendukung aliran air yang disuplai PDAM untuk keperluan warga, yang juga disertai pekerjaan pemasangan pipa.

    Pembangunan booster tersebut sesuai keterangan papan nama proyek, dikerjakan dengan anggaran tahun jamak atau multi years ABPD Tanah Bumbu tahun 2020-2021. Dikerjakan oleh CV Suaka Tirta Banua dengan pagu anggaran sebesar Rp 1,4 milyar lebih. Waktu pelaksanaan selama 120 hari kalender, tanpa menyertakan nomor kontrak pekerjaan dan dimulainya pekerjaan.

    Adapun proyek pekerjaan pemasangan pipa di kawasan Keluaran Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin hingga ke kawasan Desa Sepunggur Kecamatan Kusan Hilir beberapa waktu lalu; tanpa disertai dengan pemasangan papan nama proyek, sehingga tak diketahui jumlah pagu anggaran, dimulai dan berakhirnya pekerjaan, jumlah volume pekerjaan serta pelaksana pekerjaan. 


    Setelah dicek oleh Media ini papan nama proyek yang dimaksud Kepala Dinas PUPR tersebut, ternyata papa nama proyek pembangunan booster pump bukan pemasangan jaringan pipa saluran air. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...