Waket DPRD Kalsel; Keluhan Warga Banyak Terkait Infrastruktur dan Pelayanan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 03 Februari 2021

    Waket DPRD Kalsel; Keluhan Warga Banyak Terkait Infrastruktur dan Pelayanan

    "Yang banyak menjadi keluhan warga adalah infrastruktur dan pelayanan oleh pemerintah," ungkap M. Syaripuddin, SE, MAP, Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, yang melakukan reses di Dapil VI yang meliputi wilayah Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu.

    Seperti yang disampaikan warga nelayan di Desa Rampa Lama Kecamatan Pulau Laut Utara; terkait dermaga untuk kapal para nelayan di pemukiman tersebut yang dibangun tampak asal-asalan.

    Sementara itu para nelayan di Desa Hilir Kecamatan Pulau Laut Sigam; mengeluhkan pengurusan sertifikat dan legalitas untuk kapal mereka yang harus ke Banjarmasin.

    "Semua keluhan dan aspirasi warga itu akan kita sampaikan ke dinas dan instansi terkait. Reses ini tujuannya untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat yang merupakan konstituen kita," ujar M. Syaripuddin yang adalah Mantan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

    Namun demikian terdapat permintaan warga yang langsung direspons oleh M. Syaripuddin seperti bantuan untuk perbaikan tempat ibadah yang dananya ia rogoh dari kocek pribadinya.

    Pada kegiatan reses di wilayah Kabupaten Kotabaru, Politisi dari PDIP itu didampingi oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Kotabaru, Zulkipli AR. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...