Wahyudie F Dirun Kembali Pimpin NU Kalteng - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 08 Februari 2021

    Wahyudie F Dirun Kembali Pimpin NU Kalteng

    HM Wahyudie F Dirun, kembali menjabat sebagai Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama (NU) Propinsi Kalteng Periode 2021-2026, pada Konperensi Wilayah (Konperwil) NU yang dilaksanakan dari 6 hingga7 Pebruari 2021.

    Wahyudie terpilih melalui musyawarah mufakat dengan para Ketua Tanfidziyah tingkat cabang se Kalteng serta direstui Rois Syuriah terpilih KH Chairudin Halim.

    “Setelah penetapan hari ini, selanjutnya Ketua Tanfidziyah diminta untuk menyusun kepengurusan bersama tim formatur terpilih,” ujar Ketua PC NU Kota Palangkaraya, M. Syahrun yang ditunjuk sebagai ketua sidang.

    Sebelum ditetapkannya Wahyudie sebagai Ketua Tanfidziyah NU Kalteng, ia menyatakan tekadnya untuk memprioritaskan 2 program pembangunan selama 5 tahun mendatang; penguatan kepengurusan Cabang NU di kabupaten/kota, serta pembangunan keumatan dan pendidikan.

    “Beri saya kesempatan 5 tahun ke depan untuk membangun rumah sakit dan perguruan tinggi NU,” kata Wahyudie F Dirun.

    Untuk memperkuat kepengurusan cabang, Wahyudie menyatakan konsep adanya tim percepatan program prioritas supaya daerah juga terangkat. 

    “Bukan tidak percaya dengan pengurus cabang di daerah, tapi fungsinya untuk mendampingi supaya program bisa menyentuh kalangan nahdliyyin kultural,” kata Wahyudie. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...