SMSI Kalteng Pilih Noor Ivansyah Sebagai Ketua Dewan Pembina - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 13 Februari 2021

    SMSI Kalteng Pilih Noor Ivansyah Sebagai Ketua Dewan Pembina

    H. Noor Ivansyah, Kabiro iNews TV Palangka Raya terpilih menjadi Ketua Dewan Pembina Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Propinsi Kalteng, pada rapat pengurus SMSI, Sabtu (13/02/21).

    Jurnalis yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris dan Wakil Ketua PWI Kalteng ini sudah tak asing bagi para Wartawan dan Jurnalis di Kalteng.

    ”Dewan pembina SMSI ini seharusnya masa jabatannya dari 2019 lalu, dan untuk beliau H. Noor Ivansyah dari saat ini menggantikan posisi yang kosong untuk masa bakti 2019-2025,” tutur H. Sutransyah yang pernah menjabat sebagai Ketua PWI Kalteng 3 kali.

    H. Sutransyah yang Mantan Ketua Umum HMI dan KAHMI Wilayah Kalteng ini juga menyampaikan perkembangan organisasi SMSI di Kalteng terus mengalami progres yang baik, bahkan kepengurusan SMSI di daerah hampir semua sudah terbentuk.

    “Untuk SMSI kabupaten yang belum dibentuk terdiri dari Kabupaten Kapuas, Barito Selatan, Sukamara dan Kotawaringin Barat. Sementara pengurus SMSI yang sudah terbentuk tapi belum dilantik; Kabupaten Gunung Mas, Pulang Pisau, Barito Utara, Barito Timur, dan Murung Raya,” jelas Sutransyah.

    H. Noor Ivansyah selaku Ketua Dewan Pembinan SMSI berharap keberadaan SMSI di Kalteng bisa menjadi wadah pemersatu pemilik media dalam menyelesaikan tantangan di era digital. Selain itu keberadaan media online diharapkannya bisa menangkal berita hoaks yang menjamur di media sosial saat ini.

    Ia pun mengakui pertumbuhan media online di Kalteng saat ini sangat pesat. Menurutnya keberadaan SMSI menjadi sangat penting peranannya dalam menciptakan perusahaan pers yang profesional dan berintegritas, sehingga dapat menghasilkan karya-karya jurnalistik yang baik dan berkualitas. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...