Reses Waket DPRD Kalsel di Kotabaru; Warga Nelayan Minta Genset - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 08 Februari 2021

    Reses Waket DPRD Kalsel di Kotabaru; Warga Nelayan Minta Genset

    Reses hari terakhir Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, MAP, di Desa Sarang Tiung Km 10 RT 6, Kecamatan Pulau Laut Sigam. Reses ini melingkupi kunjungan kerja ke Dapil VI yang meliputi wilayah Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu.

    "Reses ini dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat atau konstituen untuk dijadikan bahan kajian DPRD dalam pokok-pokok pikiran Dewan. Nanti akan dibahas dalam program pembangunan di Kabupaten Kotabaru ke depan," tutur M. Syaripuddin, Senin (08/02/21).

    Ia menambahkan, tahun 2021 ia fokus menyerap aspirasi warga di Kabupaten Kotabaru. Daerah ini merupakan Dapil yang diwakilinya saat Pemilu 2019 lalu.

    Meski agak susah menjaga jarak dengan masyarakat, namun Wakil Ketua DPRD dari PDIP ini terus mengingatkan warga agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Sebab penyebaran Covid-19 masih mengancam. Ia mengimbau warga agar selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menghindari kerumunan.

    Pada kesempatan itu, Politisi Muda PDIP ini mengajak warga agar tidak ragu dengan program vaksinasi Covid-19 yang digulirkan pemerintah. 

    "Saya sendiri sudah dua kali divaksin Sinovac. Alhamdulillah sehat-sehat saja. Banyak pula yang sudah ikut vaksin, semua baik-baik saja," ucapnya.

    Saat reses di Sarang Tiung, para nelayan disana mengajukan permohonan bantuan mesin kapal dan alat penerangan listrik (genset).

    M. Syaripuddin kepada nelayan menyampaikan, ia berusaha mengupayakan dan memperjuangkan proposal yang sudah diajukan ke pemerintah daerah. Warga menanti usulan yang belum membuahkan hasil tersebut. (EA/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...