Peringati HPN 2021 Jurnalis Kapuas Beraksi Sosial - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 10 Februari 2021

    Peringati HPN 2021 Jurnalis Kapuas Beraksi Sosial

    Para Wartawan di Kabupaten Kapuas, Kalteng yang tergabung sebagai Jurnalis Kapuas Peduli, melaksanakan aksi sosial dalam memaknai peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, Selasa (09/02/21). 

    Aksi sosial dikoordinatori aksi, Sri Hayati yang mengatakan, perayaan HPN 2021 ini sangatlah berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang dirangkai dengan kegiatan secara nasional, namun tahun ini dilaksanakan terbatas mengingat pandemi Covid-19.

    “Puncak peringatan HPN pada 9 Pebruari ini, kami rayakan dengan kegiatan sederhana. Kami memaknainya dengan kegiatan sosial yaitu membagikan paket Sembako dan paket kebersihan melawan Covid-19," ungkap Sri Hayati, mantan Ketua PWI Kapuas 2 Periode itu.

    Ia pun menyampaikan Jurnalis Kapuas membagikan masker untuk masyarakat.

    Ahmad Suhaili, seorang wartawan senior yang juga menjabat Sekretaris PWI Kapuas menyampaikan, dengan peringatan HPN ini diharapkan dapat menggelorakan semangat para Wartawan di Kapuas untuk terus maju dalam berkarya dan berkerja profesional.

    “Sebagai wartawan yang maju dan profesional, kita akan mampu meningkatkan kualitas pemberitaan meski menghadapi tantangan teknologi di era disrupsi media sosial,” ungkap Ujang sapaan akrab Suhaili.

    Tim Jurnalis Kapuas ini juga menyampaikan terimakasih pada sejumlah pihak yang membantu menyukseskan aksi ini, seperti Sekda Kapuas, PMI, BPBD, Dinas Pendidikan dan Dinas Sosial Kapuas. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...