Pencegahan Covid-19 Dengan Pembentukan Satgas di Tingkat RT dan RW - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 28 Februari 2021

    Pencegahan Covid-19 Dengan Pembentukan Satgas di Tingkat RT dan RW

    Pembentukan Satgas Posko Penanganan Covid-19 tingkat desa dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 terus dilakukan.

    Bhabinkamtibmas Desa Pantai Polsek Kelumpang Selatan, Aiptu Joni Damanik bersama Sertu Suryono, Babinsa Desa Pantai dan jajaran Pemerintah Desa Pantai membentuk Satgas Posko PPKM Mikro tingkat RT/RW di Desa Pantai.

    Pembentukan Satgas Posko ini untuk mewuujudkan kesadaran masyarakat desa di tingkat RT dan RW tentang pentingnya toleransi dan gotongroyong terhadap kegiatan pencegahan dan penanganan Covid-19.

    Kegiatan yang dilaksanakan pada Jum'at (26/02/21) lalu di RT 01 dan RT 09 Batu Mulia Desa Pantai ini mengedepankan pelaksanaan tugas Tim Posko PPKM Mikro untuk memahami jalur koordinasi dan aturan serta ketentuan tentang tugas dan tanggungjawab sesuai program pencegahan dan penanganan Covid-19 di lingkungan RT dan RW masing-masing.

    Selain itu pembentukan Satgas Posko ini juga mempererat tali silaturahmi dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap TNI dan Polri khususnya di wilayah hukum Polsek Kelumpang Selatan. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...